Download Java Runtime Environment, versi terbaru Java Runtime Environment, Free Download Java Runtime Environment, Java Runtime Environment 2012 gratis, Update terbaru Java Runtime Environment. Apakah itu Java Runtime Environment? Java Runtime Environment adalah plugin yang bisa dikatakan populer kedua setelah Adobe Flash. Plugin ini memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan lebih baik dengan item-item di internet.

Sebelum kita beranjak tentang Java Runtime Environment, sebelumnya mari kita ketahui dulu apa itu Java. Java,tentunya anda sudah pernah mendengarnya bukan, sebuah istilah bahasa pemrograman dengan lambang kopi jawa ini memang konon katanya terinsporasi dari kopi Jawa. Bahasa pemrograman ini bukanlah bahasa pemrograman yang, java adalah bahasa pemrogramanan terpopuler di dunia yang digunakan lebih dari 800 juta desktop, 3 milyar perangkat mobile dan sekitar 6 juta pengembang di seluruh dunia.

Sebagai sebuah bahasa pemrograman, Java – seperti bahasa pemrograman lainnya - dapat membuat seluruh bentuk aplikasi, desktop, web dan lain lain. Java adalah bahasa pemrograman yang berorientasi objek (OOP) dan Anda dapat menjalankannya pada berbagai platform system operasi. Perkembangan Java tidak hanya terfokus pada satu sistem operasi, tetapi dikembangkan untuk berbagai system operasi dan bersifat open source.

Kembali ke topic utama, Java Runtime Environment atau JRA adalah salah satu yang teknologi buatan oracle dan dikembangkan di oracle juga. Dengan JRE ini, anda dimungkinkan untuk menjalankan aplikasi yang disebut dengan “applet” yang ditulis dengan bahas pemrograman berbasis Java. Dengan Applet ini, maka memungkinkan anda dan atau siapa saja untuk merasakan pengalaman yang lebih mengesankan daripada sekedar berinteraksi dengan halaman HTML Statis.

Download Java Runtime Environment

Post a Comment

 
Top