Download Antivirus untuk Android. Sapa yang gak kenal degan Avast Antivirus? Avast Antivirus merupakan salah satu antivirus terbaik saat ini. Selain untuk PC, Avast juga menciptakan antivirus untuk mobile atau ponsel. avast! Mobile Security Free adalah Antivirus dengan fitur lengkap dan Anti-Theft untuk keamanan ponsel Android Anda. Melindungi data pribadi dengan scan virus otomatis dan URL alert jika ada url yang berbahaya. Mencegah dan Menghentikan hacker dengan menambahkan firewall di android anda.

Kontrol anti-pencurian dengan fitur perintah SMS remote untuk: menghapus history, kunci telepon, aktivasi sirene, pelacakan GPS, pemantauan audio, dan banyak alat yang berguna lainnya. Keamanannya 'Tak terlihat', sehingga sangat sulit bagi pencuri untuk menemukan dan menonaktifkan antivirus ini. Antivirus ini juga terintegrasi dengan Anti-Theft. Sebelumnya dikenal sebagai Theft Aware/Anti Pencuri, bagian Anti-Pencurian avast! Mobile Security telah direkomendasikan oleh para ahli industri yang meliputi T-Mobile, N-TV, AndroidPIT, dan Android Police.

Fitur avast! Mobile Security:
- Antivirus
- Privacy Report
- SMS/Call Filtering
- App Manager
- Web Shield
- Firewall

avast! Anti-Theft:
- App Disguiser
- Stealth Mode
- Self-Protection
- Battery Save
- SIM-Card-Change Notification
- Trusted SIM Cards List
- Remote Settings Change

Tags: Android Protection, Anti-Theft, Anti-virus, Application Manager, avast, Battery Control, Firewall, GPS Localization, Memory Washer, MMS, Mobile Security, remote control, remote wipe, Self Protection, SIM card, smartphones, SMS filtering, Stealth Mode, Web Shield

Operating Systems Supported: Android 2.1.x or higher.

Homepage – http://www.avast.com/free-mobile-security

Download Freeware [2.30 MB]

Post a Comment

 
Top