Download Antivirus Untuk Android. BitDefender Mobile Security merupakan salah satu antivirus untuk android yang bisa kamu gunakan untuk melindungi android kamu. BitDefender Mobile Security menyediakan antivirus pintar dan keamanan web untuk perangkat yang dijalankan pada Android. In-the-cloud teknologi pemindaian yang mendeteksi bahkan bahaya bahkan ancaman terbaru. BitDefender Mobile Security untuk Android memberikan keamanan browsing Anda dan mencegah instalasi aplikasi berbahaya..

BitDefender Mobile Security juga membuat anda nyaman tentang privasi dan keamanan data anda. Antivirus untuk android ini juga tidak mempengaruhi baterai android anda. Dengan BitDefender Mobile Security untuk android ini maka ponsel atau gadget android anda akan tetap aman dari ancaman bahaya baik virus, malware dan hacker.

Fitur BitDefender Mobile Security:
- Malware Scanner
- Application Audit
- Remote Geolocation
- Malware Scanner
- Application Audit
- Web Security. (Currently only works with the default Android browser)
- Anti-Theft
- Remote Geolocation
- Remote Lock Device
- Remote Wipe Device
- Message Device & Play Sound

System requirements:
• Android 2.2 or later
• Default Android browser

Tags: Android, Anti-Phishing, Anti-Theft, battery life, BitDefender, calendar, Cloud service, Cloud technology, contacts manager, geolocation, malware scanner, Mobile Security, On-Demand Scanning, Photo gallery, remote lock, remote wipe, text messages, Web security

Homepagehttp://www.bitdefender.com

Download Freeware [1.43 MB]

Post a Comment

 
Top