Download Antivirus untuk Android. COMODO Mobile Security (CMS) yang dirancang untuk melindungi perangkat Android Anda terhadap serangan virus, aplikasi berbahaya. CMS menyediakan perlindungan real-time terhadap ancaman yang muncul pada perangkat mobile Anda sambil membantu untuk melindungi privasi Anda dan menjaga sistem anda agar tetap optimal. COMODO Mobile Security merupakan salah satu antivirus untuk Android. CMS menggabungkan mesin seluler dan antivirus scanning yang menyediakan real-time perlindungan terhadap ancaman yang muncul pada perangkat mobile Anda.

Dengan COMODO Mobile Security antivirus untuk Android Anda dapat menyaring panggilan dan pesan teks dengan mengkonfigurasi daftar kontak putih dan hitam atau hanya memblokir pesan dengan kata kunci tertentu. CMS juga memberikan Anda "ruang pribadi" untuk panggilan pribadi, pesan teks dan kontak yang hanya anda inginkan.

Fitur COMODO Mobile Security:
- Antivirus
- Software and process manager
- SMS and Call Blocking
- Privacy Protection
- Anti-theft Protection

Tags: Android Protection, Anti-Theft, Anti-virus, Application Manager, avast, Battery Control, Firewall, GPS Localization, Memory Washer, MMS, Mobile Security, remote control, remote wipe, Self Protection, SIM card, smartphones, SMS filtering, Stealth Mode, Web Shield

Homepage https://m.comodo.com

Download COMODO Mobile Security [2.64 MB]
Download from google play

Post a Comment

 
Top