Norton Mobile Security Lite Antivirus untuk Android. Norton Mobile Security Lite merupakan salah satu antivirus gratis untuk android. Norton Mobile Security Lite melindungi perangkat mobile Anda terhadap hal yang tidak diinginkan, pencurian dan malware. Norton juga dilengkapi anti-malware, anti virus, dan ahli keamanan untuk ponsel. Norton Mobile Security Lite adalah paket antivirus gratis yang dapat mendeteksi dan menghilangkan ancaman mobile sebelum mereka dapat menginfeksi ponsel Anda, anti aling, kunci, dan melindungi ponsel Anda jika hilang atau dicuri, dan perangkat lunak untuk perlindungan privasi yang kuat yang dapat memblokir sms dan panggilan telepon yg tidak diinginkan. Email. Musik. Games. Belanja. Perbankan. Surfing. Tetap aman dengan Norton Mobile Security Lite untuk Android.

Norton Mobile Security Lite Ini akan menscan semua file dan update aplikasi yang anda download ke ponsel Anda sehingga Anda dapat menikmati semua aktivitas favorit Anda mobile tanpa khawatir akan adanya aplikasi berbahaya. Secara otomatis mendeteksi dan menghapus ancaman tanpa memperlambat ponsel Anda. Dan itu semua bisa anda dapatkan secara GRATIS! Jadi gak ada salahnya anda menggunakan antivirus untuk android ini.

Fitur Norton Mobile Security Lite
- Remote Locate
- Remote Lock
- Remote WipeWeb-based Lost Notice
- Web-based Sneak Peek
- Call & Text Blocker
- Buddy List
- Antiphishing Web Protection
- Download Threat Protection
- Norton Community Watch
- “Scream” Locator

Tags: Android Protection, Anti-Malware, Anti-Phishing, anti-spam, anti-spyware, Anti-Theft, Anti-Trojan, Anti-virus, buddy lists, call blocking, cyber threats, GPS Localization, MMS, Mobile Security, Norton, remote lock, remote wipe, SIM card, smartphones, SMS filtering, stolen laptop, text blocker

Operating system: Android 2.2 or later

Homepagehttp://us.norton.com/norton-mobile-security/

Download Norton Mobile Security Lite Free [6.04 MB]

Post a Comment

 
Top