Jurus Putih Menaikan Visitor dan Di Sukai Panda Google. Ini ane mau share cara ane bermain Web atau blog pake Jurus Putih untuk Menaikan jumlah Visitor web/blog. Ane masih tetap pake clickbumseo sebagai alat bantu kontent seo, meskipun katanya ada yang lebih bagus yaitu wpseo. Tapi sebenarnya plugin itu fungsinya sama aja, yaitu untuk mengukur standarisasi kontent yang baik di mata google saat ini.

Ini cara yang ane lakukan untuk membangun web white manual ane dan supaya disukai si Panda Google:

- Ane suka Domain Keyword
- Usahakan kata kunci atau keyword ada di setiap Judul atau Tittle Dan Kata Kunci juga harus ada di H1, H2 atau H3 di setiap kontent.
- Setakan Gambar pendukung agar user tidak merasa boring, jangan lupa perhatikan tag "alt"
- Jangan Banyak-banyak Keyword, karena akan dianggap Keyword Stuffing atau Spam Keyword Efeknya si panda kurang suka. Usahakan keyword density dalam artikel cukup antara 2% - 5% saja
- Bangun Internal Link di setiap post, dulu ane pake smart link sekarang ada yang lebih baik yaitu SEO ALRP buatan Mas Poer.
- Hati-hati menggunakan Eksternal Link, jangan asal menempatkan eksternal link, buat eksternal link terhadap kontent yang benar-benar berhubungan.
- Jangan lupa berikan tanda tag bold, underline atau italic pada kata kunci, tapi jangan berlebihan karena user kurang suka melihatnya
- Gunakan Clickbumseo atau Wp SEO untuk mengukur tingkat SEO kontent anda, karena dengan plugin itu setiap kita memasukan kata kunci yang kita bidik akan ada rekomendasi kata-kata yang harus ada di kontent anda.
- Untuk menghindari duplikasi kontent disallow tag atau lebih enak pake robot.txt
- Backlink, Saat ini menurut riset yang ane lakukan, Google menomor duakan BL. Tapi bukan berarti BL tidak diperlukan lagi. BL masih diperlukan tapi kekuatanya tidak sehebat dulu lagi. Kalo dulu dengan Seribu Backlink Web yang berkualitas rendah bisa menduduki Serp yang bagus di google. Tapi sekarang itu sudah tidak berlaku, Ane Survey banyak web-web baru ane menduduki nomor 1 tanpa Backlink yang bejibun tapi kualitas konten dan on page SEO sangat ane perhatiin. Jadi Untuk Backlink ane rasa gak usah banyak, cukup gunakan Backlink yang berkualitas saja dan kontent yang bagus+Maksimalkan onpage seo.

(Menggunakan Wordpress) Plugin Pendukung yang Ane Gunakan Untuk Bermain White:

Platinum Seo Pack atau SEO Wordpres Yoast >>> (Gunakan Salah Satu)
Relevanssi
Contact Form 7
Counterize II >>> (Kalo Dibutuhkan)
Dagon Design Sitemap Generator
Easy Privacy Policy
Quick Adsense
Robots Meta >>> (Ane Setting Setingan Yoast, Cek ke Web Yoast)
SEO Auto Links & Related Posts
SEO Friendly Images
SEO SearchTerms Tagging 2
W3 Total Cache
WP-HTML-Compression >>> (kalo dibutuhkan)
WP Minify >>> (kalo dibutuhkan)
Search Meter >>> (kalo dibutuhkan)
Break Out Of Frames
ClickBump SEO!
MaxBlogPress Ping Optimizer
No Ping Wait

Ada Tambahan dan Masukan Nih: Hanya Sekedar Tambahan Mau Digunakan Atau Tidak Silahkan Dipertimbangkan Sendiri

1. Google xml sitemap = Otomatis bikin sitemap, sitemap tetep penting walaupun algoritma update.
2. Broken link checker = Meminimalisir broken link di blog kita
3. Secure wordpress & Wordpress FIrewall = Jangan lupa security blog kita, saking semangatnya pengen blog kita ber visitor tinggi, tapi lupa securitynya.
4. Yoast breadcrumb (optional) = mempercantik permalink kita di google, bagus juga buat seo
5. Wp-PostView (optional) = bagus untuk meningkatkan page view.
6. Wp touch (optinal) = biar blog kita bagus waktu di akses di smart phone, ada tempat buat naro adsensenya juga.

Sumber: http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/79410-Jurus-Putih-Menaikan-Visitor-dan-Di-Sukai-Panda-Google-2011-Noviku10

Post a Comment

 
Top