download Smadav terbaru, Update terbaru Smadav, free download Smadav 9, Smadav Gratis, download Smadav 2012 gratis, update Smadav pro 2012. Mencari anti virus yang handal buatan anak bangsa? Smadav adalah salah satu jawabannya. Jika kamu sedang mencari program antivirus yang mempunyai kemampuan mengenal dan menghalau berbagai jenis virus terutama virus lokal? Cobalah antivirus Smadav. Program antivirus buatan anak negeri ini adalah salah satu antivirus yang mengenali banyak sekali jenis virus terutama virus lokal yang sering menginfeksi komputer kita.

Ada banyak antivirus yang beredar di pasaran, dengan market leadernya rata-rata software buatan luar negeri. Nama-nama seperti Symantec Norton, McAfee, Avast, Avira, AVG, Kaspersky, BitDefender, tentunya semua itu sudah tidak asing di telinga Kamu. Akan tetapi jika Kamu cinta dengan produk Indonesia dan juga sekaligus ingin supaya komputer Kamu lebih aman lagi, kami sarankan untuk menambah proteksi tambahan sebuah antivirus lokal yang bernama SMADAV.

Mengapa kita harus waspada terhadap virus lokal? Jangan salah, virus lokal adalah virus yang berbahaya juga, tak kalah berbahaya dibanding virus internasional, dan celakanya, beberapa antivirus populer tidak mengenal semua virus lokal tersebut, maka ddari itu Smadav hadir untuk kamu. Seperti dikutip dari situs resminya; “Smadav adalah Antivirus Lokal Indonesia yang memfokuskan proteksi dan pembersihan tuntas untuk virus-virus lokal yang menyebarluas di Indonesia”.

Di antara sekian banyak antivirus yang beredar, ternyata tidak semuanya mampu mengatasi seluruh virus yang ada, terutama varian virus lokal. Antivirus buatan luar negeri terutama, rata-rata lemah dalam penanganan virus buatan lokal Indonesia. Nah, di sinilah salah satu poin plus yang paling penting dari Smadav Antivirus, yaitu kemampuannya untuk menangani berbagai virus yang muncul dan berkembang di Indonesia. Hal ini dikarenakan Smadav memang difokuskan untuk market Indonesia.

Download Smadav

Post a Comment

 
Top