Download antivirus untuk android. ESET Mobile Security untuk Android merupakan salah satu antivirus terbaik untuk android, Antivirus ini juga mendapatkan penghargaan untuk perlindungan smartphone dan tablet dengan built-in antispam, firewall dan antipencurian untuk menjaga data Anda agar tetap aman di manapun Anda berada. Antivirus ini menggabungkan deteksi yang kuat dengan pemindaian canggih antispam dan fungsionalitas antitheft/anti maling untuk perlindungan real-time di mana saja.

Dengan ESET Mobile Security ini smartphone Android Anda tetap aman dari aplikasi berbahaya, virus dan pencurian dan tidak memberatkan batery Android anda. Tampilan ESET Mobile Security sangat bersahabat jadi anda akan mudah memahaminya. ESET Mobile Security dibuat khusus untuk sistem operasi mobile anda dan berjalan lancar di latar belakang sekaligus melindungi semua data yang disimpan dan diakses tanpa memperlambat kinerja smartphone anda. Lindungi semua yang ada di smartphone Anda dengan antivirus android yang satu ini.

Fitur ESET Mobile Security Untuk Android
• Protection from Threats.
• SMS/MMS Antispam.
• Call Intercept.
• Security Audit with Built-in Task Manager.

Tags: Android Protection, anti-spam, anti-spyware, Anti-Theft, Anti-virus, battery life, Bluetooth, ESET, GPS Localization, malware detection, MMS, Mobile phone protection, Mobile Security, remote lock, remote wipe, SIM card, smartphones, SMS, Tablet PC, Task Manager

Homepagehttp://www.eset.com/home/products/mobile-security/

Download Free [3.29 MB]
Download from Google Play

Post a Comment

 
Top