Bontang FC mengawali tahun 2010 dengan hasil meyakinkan setelah memetik kemenangan telak 6-1 atas Persiwa Wamena di Stadion Mulawarman dalam lanjutan Superliga Indonesia 2009/10.

Kemenangan itu memperpanjang daftar tak terkalahkan Bontang FC di kandang sendiri di tiga pertandingan sebelumnya. Tambahan tiga poin itu membuat posisi Bontang FC naik tiga tangga ke peringkat 13 klasemen sementara.

Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Bontang FC memperagakan permainan terbuka. Pertandingan baru berjalan sembilan menit, tim tuan rumah sudah unggul melalui gol Joko Sidik. Aldo Barreto memperbesar kemenangan timnya lewat gol yang dilesakkan pada menit ke-24. Ali Khaddafi semakin memperbesar keunggulan Bontang FC di menit ke-41.

Di babak kedua, Bontang tidak mengendurkan serangan. Penyerang asal Jepang Kenji Adachihara menceploskan bola ke gawang Persiwa ketika laga baru berjalan dua menit. Erick Weeks sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-55.

Gol itu membuat Bontang terlecut. Adachihara memperbesar keunggulan tim besutan Fachri Husaini ini di menit ke-84. Lima menit kemudian, Adachihara mencetak hat-trick pertamanya bagi Bontang FC, sekaligus memastikan kemenangan 6-1.

http://sukses-uang.blogspot.com

Post a Comment

 
Top