Seekor monyet misterius jadi buronan aparat di Florida, Amerika Serikat, setahun belakangan ini. Selalu berhasil lolos dari sergapan, sang monyet malah membangun kepopuleran di situs Facebook.

Ya, sebuah fan page didekasikan khusus untuk monyet yang belum diketahui asal usulnya itu. Bahkan saat ini, sudah puluhan ribu user Facebook bergabung menjadi penggemar hewan primata tersebut.

Sang monyet beraksi di berbagai tempat dan terkadang mencuri buah buahan penduduk. Terakhir kali, monyet ini menampakkan diri di sebuah kolam renang pada tanggal 21 Maret lalu.

Sang monyet memang tangguh. Para pemburu binatang profesional sudah coba menembaknya dengan obat bius berulang kali, namun dia tetap bisa kabur.

"Monyet ini sangat pintar. Dia bahkan tahu situasi di jalanan sehingga tidak pernah tertabrak kendaraan" ucap Vernon Yates, pemburu binatang liar setempat.

Sang monyet pun jadi idola di Facebook. Bahkan banyak komentar ditujukan untuk mendukung sang monyet agar tetap lolos dari sergapan aparat. (Detik/CBS)

http://sukses-uang.blogspot.com

Post a Comment

 
Top