Search engine optimization (SEO). Melakukan seo yang baik sangatlah penting ... tapi kuncinya adalah untuk menawarkan konten yang berkualitas.

Secara umum, pengguna tidak banyak menggunakan daftar dari favorit atau browser bookmark yang diseediakan sistem dan jarang langsung mengetik URL dari halaman yang ingin di datangi, mungkin karena tidak mengetahui. Di sisi lain, setelah pencarian kurang dari 40% pengguna internet mencapai halaman kedua dari hasil yang menyediakan mesin pencari, dan hanya 10% memeriksa untuk yang ketiga. Di sinilah jelas kebutuhan untuk mencapai visibilitas dan untuk mencapai ini kita harus berpikir seperti mesin pencari yang lebih baik berkomunikasi dengan mereka.

Google, Yahoo, MSN dan ketertiban perusahaan hasil mereka melalui algoritma matematika yang menjalani ratusan analisis faktor. Setiap perusahaan menggunakan rumus yang berbeda.

Jawabannya terletak pada SEO. SEO adalah singkatan untuk "optimasi mesin pencari (Search Engine Optimization) atau" mesin pencari optimasi "(Search Engine Optimizer), yang memberi kita serangkaian petunjuk dan teknik untuk menafsirkan modus mesin pencari beroperasi.

Beberapa hal penting dalam SEO adalah sebagai berikut

1. Konten yang berkualitas
Buatlah tulisan yang berkualitas, yang berasal dari pemikiran kamu sendiri. Jangan asal kopas ja^^

2. Indexability
Konsep ini mengacu pada kepemilikan dari halaman yang akan benar diindeks oleh robot mesin pencari, memungkinkan akses ke seluruh pelosok, memfasilitasi navigasi dan menampilkan semua isinya dengan jelas.

3. Kata kunci
Salah satu faktor paling penting dalam pengelolaan hasil adalah kata-kata kunci, seperti dalam buku apa pun kita diberitahu dari isi halaman dan menjadi teks, sudah sangat dipahami oleh mesin pencari, Anda harus menghindari penggunaan teks sebagai: "Halaman Utama", "Home," Nama Lembaga tersebut. "Search engine adalah pintu gerbang utama ke dunia maya. Seseorang yang ingin mencari halaman di Internet, biasanya dilakukan melalui mesin pencari.

4. Layanan Profesional
Menyewa sebuah SEO adalah keputusan yang sangat penting yang dapat meningkatkan situs Anda dan menghemat waktu, tetapi juga berisiko merusak reputasi Anda. Pastikan untuk meneliti potensi manfaat dan dampak yang dapat menyebabkan SEO di situs Anda.

Post a Comment

 
Top