Download update terbaru Flash Player 11.4.400.252 Beta 2 . Apa itu Adobe Flash Player dan apa fungsinya. Plugin Adobe Flash Player dapat membantu kamu dalam memainkan berbagai macam file multimedia yang ada di internet dengan ringan dan cantik. Plugin Adobe Flash Player ini sangat terkenal dan populer, bisa dikatakan 99% komputer di dunia menginstal Adobe Flash Player.

Adobe Flash Player adalah salah satu plugin yang paling banyak dicari oleh orang-orang di seluruh dunia. Karena plugin ini diperlukan untuk memainkan berbagai content rich application yang ada di berbagai website di seluruh dunia. Mulai dari website terkenal seperti Youtube, Facebook, hingga website-website pribadi sekalipun semua memakai plugin besutan Adobe Systems yang satu ini untuk membuat pengalaman visitor yang berkunjung ke website mereka menjadi lebih nyaman.

Plugin ini menawarkan performa yang sangat baik, bisa dibilang CPU usage yang diperlukan oleh plugin ini begitu rendah sehingga tidak perlu komputer dengan spesifikasi yang tinggi untuk mampu menjalankan plugin ini dengan lancar.

Adobe Flash Player ini tersedia untuk 32 bit dan 64 bit selain itu Adobe Flash Player juga tersedia untuk IE dan non IE (firefox, chrome, opera, dll). Silahkan download Adobe Flash Player terbaru dibawah ini.

Requirements: Windows XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
Languages: en-US
License: Freeware
Author: Adobe Systems Inc [www.adobe.com]
Homepage: www.adobe.com/products/flashplayer/

Download Adobe Flash Player Terbaru 2012

Post a Comment

 
Top