Approval google Adsense. Sudah di terima tidak y akun adsense ku? Mungkin banyak yang bertanya seperti itu saat mendaftar google adsense. Soalnya saat ini untuk di terima di google adsense tidak semudah dulu, klo dulu asal berbahasa inggris langsung di terima. Sekarang harus melalui bebrapa tahap. Banyak yang sudah senang ketika akun adsense mereka sudah diterima, tapi pertanyaan sekarang Apakah akun kamu di approve secara "benar"?. Simak beberapa kasus daftar adsense di tahun 2012 berikut ini:

1. Akun + 2 jam langsung Approve
kasus : akun langsung di approve dalam jangka waktu kurang dari 1 hari tanpa 2x review. biasanya dalam kurun waktu 2 jam lebih/kurang. maka saya sarankan anda untuk jangan senang terlebih dahulu. karena saya yakin dalam waktu dekat. akun ente bakal di banned. G percaya? silahkan dibuktikan.

2. Ditolak tapi diterima
Kasus : ini yang lebih bikin orang g percaya. ada 2 kasus.

yang pertama, anda daftar - langsung ditolak - beberapa hari kemudian anda dapat login di dashboar adsense yg tidak terhold.
yang kedua, anda daftar - lolos tahap 1 - tahap 2 ditolak - beberapa hari kemudian anda dapat login di dashboar adsense yg tidak terhold. Maka = banned menanti anda. Jadi tinggalkan saja.

3. Daftar menggunakan pihak ke-3
Kasus : anda daftar menggunakan pihak ke-tiga seperti docstoc, indyarocks, flixya, dll. setelah anda submit application. dan anda lolos tahap pertama, akun tidak anda apa2kan dalam artian anda tidak memasang iklan anda di blog/site anda. dan dalam beberapa hari kemudian anda lolos tahap ke 2. jangan katakan ini sebagai full review, atau lolos 2 kali review. yang saya tanyakan "apa yang direview google setelah anda menggunakan pihak ketiga? profile anda?" tapi yang jelas, menurut saya "ketika anda lolos tahap 1 dan tak melatakkan script adsense di blog ente, maka ente sebenarnya tidak direview oleh google" lalu anda bertanya " lohhh google kan mereview profile docstoc/indyarocks kita? " kata siapa? kan script ente g ente letakin disono? mana bisa google mereview? kalo emang adsense ente ad di profile docstoc ente harusnya ketika ente di approve full. ente dapet impresi kan? tapi nyatanya? "tidak"

Kesimpulan : tinggalkan akun itu karena ketika akun kamu telah mencapai 10 usd, maka akun kamu g di hold, g bisa masukin tax information, g bisa change payment method. n parahnya PIN kamu g di generate. (ini yang sering di jumpai)

Lalu apa yang harus anda lakukan jika anda menemui 3 hal di atas? jawabannya! segera tinggalkan akun itu, dan g usah ngotot buat masang akun itu di blog ente (enak banget si gugel, bisa ngiklanin advertiser secara gratis di blog ente sedang ente uda calon banned pasti)

Lalu. Akun yang seperti apa sih yang benar-benar di approve dan aman buat dipasang di blog kita? jawabannya simpel "akun yang benar-benar lolos 2 kali review"

Caranya gimana biar bisa 2 kali review?

1. Pastikan kamu bisa lolos review tahap pertama
Untuk yang ini gak susah, klo mau bikin blog pastikan blog kamu udah terisi 7-15 artikel. Saya dulu pake 7 artikel aja udah bisa full review, tapi ya cari amannya ajalah. jangan lupa page about, contact, privacy juga harus ada. lalu submit. tunggu 1x 24 jam pasti ad notofikasi apakah ente lolos tahap 1 apa ditolak. klo pingin gampangnya n pasti lolos tahap 1, daftar pake pihak ketiga aja.

2. Pasang Script Di site anda ketika sudah diterima tahap 1
Ini yang paling penting, jika anda sudah lolos tahap 1, maka sesegera mungkin untuk meletakkan script adsense di blog ente. dan tunggu. Jika beberapa hari kedepan, sekitar seminggu, jika lebih maka tinggalkan - daftar dari awal. Jika iklan anda muncul maka selamat kamu di terima 100%

sumber: adsense-id.com

Post a Comment

 
Top