Download update terbaru mozilla Firefox 15. Firefox saat ini sering melakukan update. Saat ini sudah ada versi terbarunya yaitu Firefox 15. Mozilla Firefox adalah browser yang termasuk 3 besar di seluruh dunia. Fitur-fiturnya yang banyak dan add-on yang menarik membuat software ini menjadi favorit banyak orang. Internet berkembang dengan sangat pesat dalam 10 tahun terakhir. Semakin tahun, dengan semakin berkembangnya dunia internet dan semakin cepatnya koneksi yang bisa dilakukan, maka semakin banyak juga website yang memuat berbagai content multimedia yang berat dan berisi berbagai script yang rumit untuk dijalankan.

Biasanya, browser biasa akan mengalami kesulitan dalam mengikuti perkembangan dunia internet tersebut. Banyak browser yang lambat dalam membuka suatu website, lama dalam me-render isi halaman dan juga crash saat menjalankan berbagai content multimedia dan script-script yang di-embed.

Mozilla Firefox dapat membantu Anda untuk terhindar dari itu semua. Browser keluaran Mozilla Foundation ini memiliki berbagai fitur penting yang membantunya untuk dapat menjelajah internet dengan tanpa masalah dan juga membuat penggunanya nyaman dalam menjelajah internet tentunya.

Requirements: Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
Languages: en-US
License: Open Source
Author: Mozilla Organization [www.mozilla.org]

Download Versi Terbaru FireFox

Post a Comment

 
Top