Download Update Terbaru AxCrypt 1.7.2931.0. AxCrypt dapat kamu gunakan untuk berbagi keperluan saat bekerja seperti dokumen yang disimpan, dan lampiran e-mail, dengan cara yang aman. Jika dokumen Anda berada pada layanan sharing dokumen, intranet atau file server, AxCrypt ini ternyata sesuai untuk kamu gunakan, dan membuat berbagi dan menyimpan data sensitif akan tetap aman. AxCrypt sangat bagus untuk melindungi dokumen kamu seperti surat pribadi, korespondensi, informasi pekerjaan, informasi medis, rincian keuangan yang tersimpan di hard disk lokal atau server jaringan.

Klik kanan file dokumen yang ingin kamu amankan kemudian mengenkripsinya dengan AxCrypt. Melihat dan membuka update sama nyaman seperti sebelumnya enkripsi dekripsi karena fungsi otomatis AxCrypt s / terbuka / re-enkripsi. Jika Anda menggunakan Key File-pada disket atau USB drive, file Anda akan dienkripsi ke tingkat tertinggi perlindungan sebagai rahasia panjang Key-File disimpan.

Untuk mengenkripsi file, klik kanan di Windows Explorer, pilih 'AxCrypt - Enkripsikan' dan masukkan frase lulus plus path ke file kunci opsional yang kuat. Untuk mengedit atau melihat file yang dienkripsi - cukup klik dua kali.

Requirements: Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
Languages: Multiple languages
License: Open Source
Author: Axantum Software [www.axantum.com]

Download AxCrypt

Post a Comment

 
Top