Download Spybot Search & Destroy 2.0 RC1. Ini merupakan versi terbaru dari Spybot - Search & Destroy. Spybot - Search & Destroy mendeteksi dan menghapus spyware, jenis baru yang mungkin antivirus lain belum mendeteksinya. Spyware diam-diam melacak perilaku surfing kamu untuk membuat profil pemasaran, yang disebarkan tanpa sepengetahuan kamu ke komputer kamu dan dijual kepada perusahaan iklan. Jika Anda melihat toolbar baru yang ada di Internet Explorer kamu yang tidak sengaja terinstal, yang kadang membuat browser kamu crash tanpa sebab, atau jika halaman browser telah "dibajak" (atau berubah tanpa sepengetahuan kamu), komputer kamu kemungkinan besar terinfeksi spyware.

Bahkan jika Anda tidak melihat gejalanya, komputer kamu yang mungkin terinfeksi, karena semakin banyak spyware yang muncul. Spybot Search & Destroy ini bisa kamu dapatkan secara gratis, jadi tidak ada salahnya kamu mencobanya untuk memeriksa apakah sesuatu telah menginfeksi komputer kamu.

Spybot Search & Destroy juga dapat membersihkan jejak setelah kamu berinternet, Dengan begitu jika ada orang lain tidak akan mengetahui apa yang tadi kamu kerjakan. Dan bagi pengguna profesional, Spybot-S & D memungkinkan kamu untuk memperbaiki registry.

Requirements: Windows (All Versions)
Languages: en-US
License: Freeware
Author: PepiMK Software (www.safer-networking.org)

Download Spybot Search & Destroy

Post a Comment

 
Top