Download Update Terbaru TrueCrypt 7.1a. Saat ini TrueCrypt sudah pada versi 7.1a. TrueCrypt 7.1a ini merupakan versi terbaru di 2012. TrueCrypt merupakan suatu aplikasi atau software yang digunakan untuk membangun dan mempertahankan sebuah drive on-the-fly-dienkripsi. On-the-fly enkripsi berarti bahwa data secara otomatis dienkripsi atau didekripsi tepat sebelum dimuat atau disimpan, tanpa campur tangan pengguna. Sehinga data tidak akan bisa di baca atau Tidak ada data yang tersimpan pada volume terenkripsi yang dapat dibaca (dekripsi) tanpa menggunakan password yang benar atau kunci enkripsi yang benar. Sampai didekripsi, volume TrueCrypt tampaknya tak lebih dari serangkaian nomor acak. Seluruh sistem file dienkripsi (nama file, nama folder, isi setiap file, dan ruang bebas). Jadi data tidak akan bisa di lihat tanpa membuka kuncinya/passwordnya, sehingga data tetap aman.

TrueCrypt sangat di rekomendasikan bagi kamu yang ingin data-data yang tersimpan di laptop atau komputer kamu tetap aman. Sehingga orang lain tidak bisa melihat apa yang kau simpan^^

TrueCrypt melakukan kegiatan sebagai berikut:

- Membuat virtual encrypted disk dalam file dan mount sebagai disk nyata.
- Mengenkripsi seluruh partisi atau perangkat penyimpanan seperti USB flash drive atau hard drive.
- Mengenkripsi partisi atau drive di mana Windows terinstal (pre-boot otentikasi).
- Enkripsi secara otomatis, real-time (on-the-fly) dan transparan.
- Menyediakan dua tingkat deniability yang masuk akal, jika seorang musuh memaksa kamu untuk mengungkapkan password: 1) Volume Tersembunyi (steganografi) dan sistem operasi tersembunyi. 2) Tidak ada volume TrueCrypt dapat diidentifikasi (volume tidak dapat dibedakan dari data acak).
- Algoritma enkripsi: AES-256, Serpent, dan Twofish. Modus operasi: XTS.

Requirements: Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
Languages: en-US
License: Open Source
Author: TrueCrypt Foundation [www.truecrypt.org]

Download TrueCrypt

Post a Comment

 
Top