Download Antivirus untuk Android. VIPRE Mobile Security merupakan pemenang penghargaan antivirus dan perangkat lunak keamanan untuk ponsel. Lindungi ponsel atau tablet kamu dari 10.000 lebih virus Android. Cegah hacker untuk mengambil informasi pribadimu. Amankan kontak, gambar, dan data lainnya dengan backup online. Dapatkan real-time, perlindungan otomatis terhadap ancaman terbaru untuk perangkat mobile kamu.

Kinerja tinggi teknologi VIPRE Mobile Security yang mendeteksi dan blok perangkat lunak berbahaya yang dapat mempengaruhi fungsi atau mencuri informasi pribadi. Sekarang kamu dapat berbelanja, transfer bank, bicara dan sms dengan amanmenggunakan ponsel atau tablet. Plus, fitur canggih seperti remote wipe, alarm remote dan backup online memberikan ketenangan pikiran untuk menggunakan perangkat kamu dimanapun dan kapanpun tanpa takut adanya bahaya yang menyerang.

FITUR VIPRE Mobile Security:
- Antivirus. Fitur antivirus melindungi data dan privasi kamu. Menjalankan scan cepat untuk aplikasi berbahaya atau scan penuh untuk menggali lebih dalam untuk setiap file berbahaya. Dengan perlindungan aktif, semua aplikasi yang diinstal akan diperiksa.
- Backup. Foto, kontak, dan data lainnya akan tetap aman. Server aman online kami membuatnya aman dan sederhana untuk backup data. Mentransfer data ke perangkat baru akan lebih mudah.
- Lost Device. Kehilangan perangkat mobile Anda tidak berarti menyerahkan semua informasi Anda. Kami menyediakan Anda dengan metode untuk menemukan ponsel Anda dan menjaga data tangan yang salah.
- Activity Monitor. Mengetahui segala sesuatu yang terjadi pada ponsel Android Anda dan tablet. Sejarah Kegiatan membantu Anda melacak kapan, di mana, dan bagaimana perangkat Anda sedang digunakan.

Homepagehttp://www.vipremobile.com

Download VIPRE Mobile Security [1.51 MB]
Download from Google Play

Post a Comment

 
Top