Not Angka Mars Banyumas. Kabupaten Banyumas adalah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Purwokerto. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Brebes di utara; Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Banjarnegara, dan Kabupaten Kebumen di timur, serta Kabupaten Cilacap di sebelah selatan dan barat. Gunung Slamet, gunung tertinggi di Jawa Tengah terdapat di ujung utara wilayah kabupaten ini. Luas wilayah Kabupaten Banyumas sekitar 1.327,60 km2 atau setara dengan 132.759,56 ha, dengan keadaan wilayah antara daratan dan pegunungan dengan struktur pegunungan terdiri dari sebagian lembah Sungai Serayu untuk tanah pertanian, sebagian dataran tinggi untuk pemukiman dan pekarangan, dan sebagian pegunungan untuk perkebunan dan hutan tropis terletak di lereng Gunung Slamet sebelah selatan.

Setiap kabupaten biasanya memiliki lagu mars. Lagu mars diciptakan untuk memotivasi aparat penyelenggara pemerintahan di Kabupaten Banyumas. Dengan adanya Mars Kabupaten Banyumas ini diharapkan kinerja aparat pemerintahan menjadi semakin lebih baik. Kabupaten Banyumas juga memiliki lagu mars yang diciptakan oleh Sajidin. Berikut Lirik Mars Kabupaten Banyumas.
Dengan satu kendali visi dan misiBanyumas melangkah pasti, s'mangat berapi-apiMewujudkan prestasi untuk lebih maju lagiPotensi sumber daya alam milik kita, laksana intan permataAparatur yang bersih serta berwibawa, siaga dengan layanan primaMasyarakat sehat, cerdas, sejahtera, beriman, bertaqwa, berbudayaAdil makmur, Banyumasku berjaya
 Berikut ini adalah not angka Lagu Mars Kabupaten Banyumas.

Post a Comment

 
Top