Barangkali tak tahan menanggung rasa bersalah, seorang pemuda mengumbar postingan di Facebook bahwa dia telah menembak seseorang. Akibatnya, polisi pun menangkapnya.

Tersangka bernama Zakaria Ikar Wayso asal Minneapolis, Amerika Serikat ini, diketahui menembak korban yang adalah temannya sendiri, hingga kondisinya kritis.

Awal mulanya, Wayso dan korban menumpangi sebuah mobil van. Sopir van itu mendengar suara tembakan dan melihat korban dikeluarkan dari mobil. Menyaksikan kasus tersebut, si sopir segera lapor pada polisi setempat.

Beberapa hari setelah kasus penembakan, Wayso mengunjungi korban di rumah sakit. Ia meminta maaf karena penembakan tersebut menurutnya adalah kecelakaan yang tak disengaja.

Di account Facebooknya, Wayso pun coba menjelaskan peristiwa tersebut. Dia menulis bahwa bersama korban, dia memainkan senjata api. Namun secara tak sengaja Wayso menarik pelatuk dan timah panas pun menghujam punggung korban.

Berbekal bukti yang ada termasuk pengakuan itu, polisi pun menangkap Wayso. Saat ini, ia akan menjalani proses pengadilan dan jika terbukti bersalah, dia terancam hukuman sampai 15 tahun penjara.

http://sukses-uang.blogspot.com

Post a Comment

 
Top