Kemarin, seorang sutradara sinetron top (yang sinetronnya juga sering dibitangi Luna Maya) dan gefans berat sama Agromania serta kebetulan juga anggota Agromania Business Club (Anda bisa lihat langsung data lengkapnya di direktori ABC, namanya: Encep Sukirman Idris.) sengaja datang ke markas Agromania bersama salah seorang temannya. Mereka mau membuktikan pernyataan Agromania mengenai hubungan antara sidat dan sarung (catatan: sarung beneran, lho!). Hasilnya? Ternyata Agromania tak asal ngomong. Seusai mencicipi sepotong kecil unagi (sidat panggang), beliau tampak langsung gelisah. Waktu ditanya kok jadi gelisah? Beliau sambil malu-malu langsung menjawab: “lupa bawa sarung”. Beliau pun buru-buru pamit pulang sambil tetap nyengir malu-malu. Anda bisa lihat video komentarnya di Youtube.
Nah kan, sudah berulangkali kami ingatkan, sidat erat banget hubungannya dengan sarung. Salah sendiri kalau meragukan pernyataan ini. Kalau masih ada yang mau membuktiin, kesempatan masih terbuka kok (khusus untuk anggota ABC).
Buat yang masih penasaran dan pengen nyoba dulu gimana rasa dan efek sarung unagi (sidat panggang) tanpa harus datang ke kantor Agromania, Anda bisa membelinya di supermarket Cosmos (supermarket orang Jepang) di kawasan Grand Wijaya atau di Ranch Market Mampang. Harga sepotong kecil seukuran jari kalau nggak salah Rp 70ribu. Hasil uji coba bisa Anda posting di milis Agromania.

Post a Comment

 
Top